Home Kampus Lemonties Segarkan Kampus Merah Putih

Lemonties Segarkan Kampus Merah Putih

1288
0
SHARE

1480124430170Diamma.com – Lembaga Senat Mahasiswa  dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Ekonomi Universitas Prof.Dr. Moestopo (Beragama ),Kembali menggelar acara musik bertajuk Lemonties (Let’s Move On Moestopo For Charities) pada Kamis 24 November 2016. Dipelataran parkir UPDM (B)

Acara ini yang mengangkat tema Back to 9360 ini, bertujuan untuk kembali mengingatkan kita ke era 90an. dimana gaya rambut belah tenggah adalah trend pada saat itu dan permainan yang sederhana seperti gundu.

“Tahun ini kita mengangkat tema yang berbeda, tema 90an diangkat untuk mengenang masa kecil kita kembali,” ujar Azhary Adjie selaku ketua pelaksana acara.

Acara yang dimulai pukul 16:00 WIB ini diisi oleh penampilan dari Street Walker,Black Bandit, The Paps, Female DJ Putri Danizar, serta special perfomance dari Lone Ranger,DnR, Kosmik, 4Play Beatbox, dan Pordios yang mengajak para pengunjung untuk menikmati nostalgia pada masa kecil di tahun 90-an.

Salah satu penonton mengungkapkan rasa senangnya dengan diselenggarakannya acara ini walapun, kurang kondusif akan tetapi petugas acara ini siap untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Acara ini menarik buat refreshing mahasiswa, meskipun kurang kondusif,tapi petugas pengamanan sigap mengatasi hal tersebut,” ungkap M. Farhan yang ditemui seusai acara.

Dibyasari Ayuekaputri  selaku ketua Senat Fakultas Ekonomi mengungkapan harapannya.

“Semoga acara tahun depan bisa lebih baik lagi, dan cakupannya lebih luas lagi,” tuturnya.

Acara ini ditutup oleh penampilan megah dari guest star Female DJ Putri Danizar yang membawa penonton melewati malam dengan alunan musik yang meriah.

 

 

Reporter : Muhammad Taufiq Wicaksono / Fotografer : Muhammad Taufiq wicaksono

Editor : Noviani W