Home Entertainment Gaya Hidup Yuk! Cobain Kuliner Pedas di Jakarta

Yuk! Cobain Kuliner Pedas di Jakarta

1117
0
SHARE

1479521385672Diamma.com – Saat ini berburu kuliner pedas begitu digandrungi warga Jakarta dan sekitarnya. Begitu banyak tempat makan yang mulai dibuka untuk memuaskan keinginan para konsumen ini. Konsumennya pun beragam , mulai dari anak-anak remaja sampai orang-orang dewasa. Rasa pedas makanan yang menantang para penggemarnya juga menimbulkan efek ‘tagih’ setiap kali mengkonsumsinya. Berikut adalah daftar rekomendasi kuliner pedas di Jakarta yang patut dicoba!

A.  Mie Abang Adek
Untuk anda para penggila makanan pedas, Indomie Abang Adek ini wajib dicoba. Pasalnya, warung inilah yang menyajikan hingga 160 buah cabai dalam mie instannya. Menu andalannya adalah Indomie Pedas Sedang dengan 10 cabai, Indomie Pedas Biasa 20 cabai, Indomie Garuk 50 cabai, Indomie Gila 100 cabai dan Indomie Mampus 160 cabai. Kalian bisa mencobanya dengan datang ke Jalan Mandala Utara No.8, Tomang, Jakarta Barat.

B.  Ramen 38 Sanpachi
Kali ini kita akan mencoba kuliner Asia yang sangat terkenal yaitu ramen! Di tempat ini disediakan total 20 jenis ramen dengan mencoba Ramen Jigoku yang punya tingakatan hingga 10 level. Tapi level ini tidak membatasi kita yang ingin memesan ramen dengan level di atas 10. Langsung aja dicoba di Grand Indonesia Mall, Lantai 3A, West Mall, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

C.  Warung Pedas Paraaah
Untuk mencoba sensasi pedasnya,  anda patut mencoba menu nasi goreng jambal parah. Terdiri dari nasi yang telah campuri aneka sambal sesuai tingkat kepedasan, dan potongan ikan asin jambal yang telah digoreng dengan tepung, untuk mengurangi rasa asinnya atau kita bisa mencoba Sup Jambal Asam Pedas Paraah. Warung Pedas Paraaah ini mempunyai tingkat kepedasan mulai dari lavel 1 hingga level 10. Level 1 menggunakan 3-5 cabai, level 2 menggunakan 10 cabai dan seterusnya dengan selisih 5 cabai untuk setiap levelnya. Bisa dicoba di jalan Jatiwaringin No.33, Pondok Gede.

D. Seblak  Jeletet Murni
Wisata kuliner khas Bandung ini patut anda coba! Anda bisa memilih sendiri level pedas seblak Jeletet Murni dari level 1 sampai level 5. Menu Seblak Jeletet Murni bergaram dari seblak kerupuk godog, seblak ceker, seblak mie, seblak bakso, seblak macaroni, seblak kwitiau seblak kikil, atau anda ingin seblak campur yang terdiri dari kerupuk, mie, bakso, ceker, dan telur. Langsung aja dicoba  di Jl. Pademangan IV, Pademangan, Jakarta Utara.

E.  Macaroni Ngehe
Disini kita bisa mencoba macaroni kering dan makaroni basah yang menjadi produk andalan. Lalu ada bihun, mi kering, dan otak-otak goreng. Tiga yang disebut belakangan adalah variasi baru dari produk utama Makaroni Ngehe. Ada juga dua varian rasa baru yang hanya ada di akhir pekan, balado dan keju. Harganya juga sangat terjangkau hanya Rp 5.000. Kita bisa mendapatkannya sekitar Kampus Bina Nusantara Kemanggisan, Jalan Arteri Pondok Indah, kawasan Kampus Mercu Buana dan Meruya Ilir.

Tunggu apa lagi bagi kalian penggemar makanan pedas boleh langsung mencicipi kuliner pedas di tempat yang sudah kami rekomendasikan.

Penulis : Anastasya Ayu Ferdianti / Foto : Google

Editor : Noviani Widyaningrum

Dilansir Dari Berbagai Sumber