Home Kampus Fordim Diamma 2016 Sukses Terselenggara

Fordim Diamma 2016 Sukses Terselenggara

886
0
SHARE

img_7395Diamma.com – Forum Dialog Insan Diamma (Fordim), merupakan kegiatan wajib tahunan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma yang bertujuan untuk mendemisionerkan para pengurus yang telah menyelesaikan masa jabatannya untuk memasuki masa bakti, sekaligus melantik para pengurus LPM Diamma yang baru. Kegiatan yang berlangsung mulai 11-13 November 2016 ini, berlokasi di Puncak Cisarua, Bogor dan diikuti oleh 22 anggota aktif Diamma beserta beberapa alumni yang turut berpartisipasi.

Fordim yang berlangsung selama tiga hari ini, berisi kegiatan pembacaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus yang akan didemisioner, pembacaan Diktat LPM Diamma, sidang Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga LPM Diamma, sekaligus penempatan jabatan untuk kepengurusan yang baru. Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, dengan melahirkan 17 pengurus LPM Diamma yang baru.

“Alhamdulillah acara fordim 2016 dapat terlaksana dengan baik walaupun terdapat beberapa hal kendala. Mudah-mudahan para pemimpin dan pengurus baru yang telah dilantik pada fordim tahun ini dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik dan amanah,”ujar Noviani Widyaningrum selaku seksi Acara penyelenggara Fordim 2016.

Kegiatan yang telah melahirkan kepengurusan baru yang dipimpin oleh Gitta Asri Lidyawati sebagai Pemimpin Umum ini, diharapkan dapat membawa perkembangan dan kemajuan bagi LPM Diamma, sehingga tagline Diamma”Progresif Mengukir Perubahan”dapat terus tercapai.

“Melalui Fordim 2016 ini, diharapkan dapat melahirkan pengurus-pengurus yg dapat membangun Diamma kembali dan terus progresif mengukir peubahan,”ujar Deske Desiana Tapada selaku ketua pelaksana Fordim 2016.

Melalui adanya pengurus yang baru ini, mari kita doakan yang terbaik untuk kepengurusan Diamma yang baru ya!

Reporter : Anastasya Ayu F / Fotografer : Nur Silmi Istiqomah

Editor : Noviani W