Home Kampus Dinamika Adakan Jurnalistik Media Kreatif Untuk Kaum Muda

Dinamika Adakan Jurnalistik Media Kreatif Untuk Kaum Muda

864
0
SHARE

img_6513Diamma.com – Dinamika New Image kembali mengadakan acara tahunannya yakni, Perbanas Journalistic Weekend (PJW) yang diselenggarakan pada tanggal 13 Oktober 2016. Mengusung tema “Jurnalistik Media Kreatif” berlangsung di Auditorium Unit 3, Perbanas Institute Jakarta.

Raditya Satria Wardhana selaku ketua pelaksana acara ini mengatakan, bahwa alasan dipilihnya tema tersebut karena saat ini media massa khususnya sosial media sedang berkembang dengan berbagai wadah yang sangat kreatif.

“Media-media sekarang seperti vlog, youtube lagi berkembang dijaman sekarang karena media kreatif bukan hanya di TV atau di radio tetapi media bisa dibuat dimana saja,”ujarnya.

Meski sempat molor selama kurang lebih satu jam dengan alasan Rektor Perbanas telat hadir, namun acara tersebut berhasil mendatangkan 120 peserta.

Arief Muhammad, salah satu pembicara PJW mengatakan bahwa acara tersebut sangta positif bagi kaum muda, “acara ini seru dan positif banget jadi semoga bisa terus-terusan tahun depan selalu ada acara kaya gini”,ujarnya, yang juga terkenal di salah satu sosial media dengan akun @ariefmuhammad

Arief juga berharap untuk kedepannya diadakan acara ini lebih baik lagi. “Semoga kedepannya lebih sering lagi bikin acara kaya gini dan lebih dipahami lagi obrolan dari speakersnya bukan dateng karena mau liat speakersnya”,tutupnya.

 

Reporter : Gitta Asri L / Fotografer : Gitta Asri L