Home News Bercinta Dengan Miniatur Kuda, Pria Ini Digiring Polisi

Bercinta Dengan Miniatur Kuda, Pria Ini Digiring Polisi

873
0
SHARE

taraaaaDiamma.com – Seorang pria ditangkap oleh polisi di Pennsylvania, Amerika Serikat atas tuduhan melakukan hubungan seks dengan binatang setelah membobol gudang di tengah malam.

Dilansir Worldwideweirdnews, Minggu (4/09/2016), polisi Cocolico Township mengatakan bahwa mereka telah menangkap seorang pria berusia 21 tahun bernama Travis M.

Wagner. Dirinya dituduh telah memasuki gududang properti tanpa izin dan berhubungan seks dengan miniatur kuda beberapa kali.

Laki-laki ini mengaku bahwa dirinya tidak bersala atas tuduhan pencurian dan hubungan seks tersebut. Dirinya dikenakan denda sebesar 5000 dolar atau setara dengan Rp. 66 juta.

Menurut pengaduan, polisi mendapat laporan bahwa ada sebuah aktivitas yang mencurigakan di sebuah rumah di Indiantown Road blok 500 pada hari selasa kemarin. Bahkan seorang tetangganya mengatakan bahwa truk Douge Dakota di parkir di luar gudang.

Setelah mengetahuai hal tersebut, pemilik gudang properti tersebut langsung menghubungi pihak kepolisian, bahwa ada seseorang yang mencrigakan dan masuk mengindap-indap ke dalam gudangnya.

Namun, setelah petugas berbicara kepada Wagner di rumahnya dan dirinya baru mengaku, bahwa dia telah masuk kedalam gudang tersebut dengan tujuan khusus yaitu melakukuan hubungan seks dengan miniaur kuda.

 

Penulis : Rosa Febryanty Razak