Home News Dianggap Kerasukan Iblis, Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya

Dianggap Kerasukan Iblis, Seorang Ibu Tega Bunuh Anaknya

872
0
SHARE

wwwDiamma.com – Apakah kamu pernah melihat seseorang kerasukan setan? kerasukan adalah tubuh manusia yang di percayai sedang dimasuki oleh roh dari dunia lain. Namun bagaimana jika kerasukan bisa menimbulkan pembunuhan.

Dilansiar Worldwideweirdnews, Sabtu (3/09/2016), seorang ibu dari Oklahoma, Amerika di tangkap oleh polisi setelah membunuh anaknya. Petugas yang tiba dirumahnya, menemukan wanita berusia 33 tahun terbaring di lantai dengan salib besar yang menancap di dadanya.

Kediaman rumah Juanita Gomez, 50 tahun di McKinley Ave, 1500 blok N tersebut sontak menjadi perhatian. Juanita diketahui membunuh putrinya bernama Jenewa Gomez di dalam rumahnya.

Saat polisi sampai dikediam wanita tersebut, polisi menemukan bahwa Juanita terlihat sangat trauma. Dirinya mengatakan kepada polisi bahwa dia membunuh putrinya dengan mendorong sebuah salib ke tenggorokan anaknya.

Juanita mengaku kepada polisi bahwa dirinya tidak sadar telah melakukan hal tersebut. Saat dia melakukan hal itu, anaknya sedang berteriak kepada dirinya yang diyakininya sedang dirasuki oleh setan.

wanita paru baya ini juga mengaku bahwa setan tersebut datang melalui tubuh putrinya dan dirinya hanya mencoba untuk mengeluarkan setan tersebut menggunakan salib miliknya.

Polisi menemukan luka memear di tangan ibunya, Wanita itu juga mengaku bahwa dirinya sempat memukul anaknya beberapa kali. Dirinya di dakwa dengan kasus pembunuhan.

 

Penulis : Rosa Febryanty Razak