Home Kampus Karena Hujan, Inagurasi FE Berantakan

Karena Hujan, Inagurasi FE Berantakan

895
0
SHARE

IMG_1269Diamma.com – Berlangsung di lapangan terbuka (outdoor), salah satu hambatan yang paling ditakutkan adalah buruknya cuaca. Benar saja, baru beberapa saat setelah sambutan selesai acara harus dihentikan sejenak karena hujan yang deras. Acara yang seharusnya dimulai pukul 19.30 ini, baru dapat dimulai pukul 21.00.

Tidak hanya acara saja yang diundur, rundown yang telah disusun pun sedikit berantakan karena saat hujan ada band yang terjebak macet dan membuat penampil dari fakultas ekonomi sendiri dibatalkan untuk mempersingkat waktu.

“Tadinya emang ada dari angkatan 2015 yang mau tampil, tapi karena hujan jadi acaranya sempet diundur gitu. Ada juga band yang telat dateng karena kejebak macet. Jadi untuk mempersingkat waktu, penampil dari angkatan 2015 dibatalkan untuk mempersingkat waktu,” ujar Alif Islam Mauriza selaku koordinator bidang acara.

Selain cuaca, ada juga miss communication antara warga dengan pemilik vila yang mengakibatkan acara berhenti lebih awal dari yang telah direncanakan. Pay Prandika selaku anggota divisi keamanan mengatakan bahwa, miss communication ini terjadi karena pemilik vila tidak menyerahkan surat izin keramaian yang telah dibuat panitia penyelenggara inaugurasi kepada pejabat setempat.

“Ya bingung juga mau nyalahin siapa, ini sih kaya miss communication aja gara-gara mang aeb (penjaga vila) enggak ngelampirin surat izin keramaiannya ke pejabat setempat,” ucapnya. Pay juga menambahkan jika masalah ini selesai dengan musyawarah antara beberapa senior fakultas ekonomi, ketua penyelenggara dan koordinator keamanan beserta anggotanya tanpa ada keributan apapun.

Walau ada beberapa hambatan, acara ini tetap meriah dan berjalan sukses dengan ditutup oleh penampilan dj yang berkolaborasi dengan sexy dancer.

 

Reporter : M Tarmizi Murdianto / Fotografer : M Tarmizi Murdianto