Home Kampus Kreatifitas Musik Mahasiswa Jamming Di Wapress

Kreatifitas Musik Mahasiswa Jamming Di Wapress

870
0
SHARE

100% copyDiamma.com – KMM JADI WAPRESS (Kreatifitas Musik Mahasiswa Jamming Di Wapress) ialah salah satu program kerja Kreatifitas Musik Mahasiswa (KMM) Universitas Budi Luhur. Mengusung tema kegiatan “Membangun Generasi Muda Cinta Karya”, yang diharapkan para musisi muda bangga dengan prestasi dan karyanya ditengah musik Indonesia.

Berlangsung pada tanggal 27 Mei 2016, di Warung Apresiasi (Wapress) Bulungan, Jakarta Selatan. Acara ini turut dimeriahkan oleh Party Crusher dsb. KMM JADI WAPRESS akan digelar dengan berbagai acara menarik seperti kegiatan sosial, live mural, hingga penampilan musik dari band-band yang turut berpartisipasi dalam acara ini.

Selain berkumpulnya para musisi muda, acara ini merupakan bentuk kegiatan sosial untuk adik-adik yatim piatu yang membutuhkan bantuan dari kita. Sebagai generasi muda, diharapkan dapat menumbuhkan jiwa sosial untuk membantu sesama untuk Indonesia lebih maju. Hasil kegiatan KMM JADI WAPRESS ini akan kita salurkan kepada salah satu panti asuhan di kawasan Japos, Ciledug-Tangerang.

Dengan adanya acara ini yang diharapkan para musisi muda dapat berkumpul untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa.Untuk informasi acara ini dapat dilihat di instagram: kmmbudiluhur , dan juga twitter: kmm_budiluhur

 

Editor : Rosa Febryanty Razak