Home Kampus KMK Berikan Kemeriahan Pada Jemaat

KMK Berikan Kemeriahan Pada Jemaat

802
0
SHARE

1460891796125Diamma.com – Kemerihaan di acara paskah memperingati hari kebangkitaan tuhan yesus dimana umat katolik berdo’adan bersukur sangat lah luar biasa, hal ini di buktikan oleh Hendra purnomo p. Kmk.st. petrus.Upi Yai angkatan 2012 jurusan akuntansi mengatakan bahwa acara paskah ini penuh dengan suka cita dan juga di isi dengan band-band dari luar untuk mengisi acaranya menurutnya itu adalah perayaan yang luar biasa.

“Sangat luar biasa untuk acara ini, karena saya datang pada acara pasca ini awalnya penuh suka cita dan teryata itu benar suka cita. karena disini acaranya begitu luar biasa banyak band-band dari luar untuk mengisi acara”ujajnya.

Sama halnya dengan Hendra, Molina josevin saragih dari kampus stiks tarakanila mengatakan bahwa acaranya menghibur para penonton yang ada disini paskah tahun ini beda dari paska yang lainnya.

“Acaranya bagus menghibur seru abis dan mengginspirasi juga karena ada berbagai kegiatan mulai dari berbagi kasi yang membedakan dengan paskah-paskah di kampus laen.”ujarnya

Rio audhitama (pmk) fikom 2013 salah satu yang datang di acara perayaan paskah ini berharap acara ini diberkati oleh setiap firman yang di sampaikan “pasca memperingati tentang kebangkitan tahun yesus jadi semogah kita boleh menikmati acara ini dan kita boleh di berkati oleh setiap firman yang disampaikan” tutupnya

 

Reporter : Ryan Nando / Fotografi : M Tarmizi Murdianto

Editor : Rosa Febryanty Razak