Home Sorot Musik Metro Undang Maliq & D”Essential di UPDM(B)

Musik Metro Undang Maliq & D”Essential di UPDM(B)

1241
0
SHARE

image1(7)Diamma.com – Maliq & D’Essentials menggebrak lapangan parkir UPDM(B) ditenga  panas dan ramai gempita mahasiswa. Kamis (24/3) di tengah panasnya siang matahari, antusias mahasiswa UPDM(B) tetap membara di atas lapangan parkir yang telah disulap menjadi area musik. Bekerjasama dengan WKM Kosmik, program terbaru Metro TV “Musik Metro” sukses terlaksana.

Kegiatan yang menyatukan seluruh mahasiswa UPDM (B) ini, mengundang antusias yang tinggi dan rasa puas bagi para penyelenggara. Persiapan acara ini telah dilakukan sejak satu minggu sebelumnya, dan dilakukan dalam bentuk publisitas dari pihak Kosmik ke seluruh mahasiswa UPDM (B). Pihak Kosmik juga melakukan penyebaran informasi melalui pamflet dan social media. “Awalnya pihak Metro TV datang ke Kosmik dan menawarkan kerjasama dalam hal publisitas acara, dan bantuan dalam mekanisme pelaksanaan hari ini”, ungkap Freza Vilano ,selaku Ketua Wadah Kegiatan Mahasiswa (WKM) Kosmik.

Acara yang diselenggarakan dari jam satu siang hingga jam lima sore ini  diisi oleh beberapa pengisi acara dari WKM Kosmik dan bintang tamu utama Maliq & D’Essential. Tepat di jam satu siang, para pengisi acara dari Kosmik mulai membuka acara dengan menyanyikan beberapa lagu , kemudian dilanjutkan oleh penampilan Maliq & D’Essential hingga ditutupnya acara di jam lima sore.

Teriakan antusias, senandung aliran lirik lagu yang dinyanyikan Maliq & D’Essential, diikuti oleh para mahasiswa yang memadati lokasi acara. Baik pengisi acara maupun penonton terlihat larut dalam lantunan lagu- lagu yang dinyanyikan.  “Acaranya sukses, pecah, oke banget. Semoga kedepannya makin banyak acara-acara musik kayak gini, dan lain kali mungkin kalau acaranya siang, lokasi acarany  dikasih tenda biar ga panas”, ungkap Tria Ulfa Nabila,mahasiswa Fikom 2015.

Acara yang berakhir di jam lima sore ini, kemudian dilanjutka  oleh penampilan musik Indie di lapanga  parkir bawah kampus UPDM (B). “Untuk Moestopo, mudah-mudahan kegiatannya lebih kreatif dan semakin banyak datengin pemusik yang menginspirasi,” ujar Angga Puradireja, vokalis Maliq & D’Essential di akhir acara.

 

Reporter : Anastasya Ayu Ferdianti / Fotografer : Ade Irma

Editor : Gitta Asri Lidyawati