Home Kampus Lesehan UnderMoestopoGround IX

Lesehan UnderMoestopoGround IX

774
0
SHARE

20160318200251Diamma.com – Under Moestopo Ground kembali menyelenggarakan kegiatan Lesehan Under Moestopo Ground ke – IX yang dilaksanakan tanggal 23-24 Maret 2016 pada pukul 15.00 – selesai di pelataran parkir Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Lesehan Under Moestopo Ground tahun ini bertemakan Voice Of Generation”, karena sebuah bentuk kegiatan Under Moestopo Ground untuk berkreasi dalam acara musik dan edukasi untuk mahasiswa umum dan khususnya bagi ruang lingkup mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama).

Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan minat mahasiswa yang pasif pada jaman sekarang, agar dapat menjadi perhatian khusus dalam perkembangan dalam diri mahasiswa.

Dalam kegiatan ini didukung oleh beberapa band dari mahasiswa Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) dan band dari luar UPDM(B) diantaranya WKM KOSMIK, Zigi Zaga, Samsara, Ramonas Purbas, GodPlant, Petaka, Gamelanoink, The Borstal, Stupidity.

Selain itu Lesehan IX mengikutsertakan PENAHITAM JAKARTA DAN IRENG WOODCCUT untuk memberikan Workshop dan Exhibition, dan Dokumentasi Acara oleh WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI dan berapa kreatifitas dari Under Moestopo Ground serta beberapa stand bazaar juga akan turut mendukung jalannya kegiatan Lesehan Under Moestopo Ground dan adapun media partner yang bekerja sama yaitu LPM Media Publica, LPM Diamma, dan Moestopo Radio.

Dengan ini kami mengharapkan agar ide dan kreatifitas mahasiswa dapat disalurkan melalui kegiatan Lesehan Under Moestopo Ground dan dapat dipersatukan melalui komunitas yang telah terbentuk.

 

Editor : Rosa Febryanty Razak