Home News Ini Tanggapan CEO Go-Jek Terkait Aksi Demo

Ini Tanggapan CEO Go-Jek Terkait Aksi Demo

689
0
SHARE

451138_620Diamma.com – Nadiem Makarim selaku CEO Go-Jek Indonesia, mengatakan bahwa dirinya merasa sedih atas terjadinya insiden pada aksi demo kemarin. “Ini adalah hari yang paling menyedihkan bagi saya dan juga masyarakat lainnya, sesama saudara di bidang transportasi, kok bisa sampai segitunya,” ujarnya saat berada di kantor Kemenkopolhukam, Jakarta.

Nadiem menegaskan, seharusnya pengemudi taksi konvensional maupun berbasis aplikasi tidak perlu saling menyerang dan mencelakakan satu sama lain.

Akibat aksi para demonstan yang anarkis, pihaknya akan memfasilitasi seluruh pengemudi yang menjadi korban pemukulan atau perusakan yang dilakukan oknum pendemo. “Kami ini mitra dengan para pengemudi. Kami hanya akan pastikan bahwa mereka semua terfasilitasi,” tambahnya.

Meski adanya korban akibat aksi demo tersebut, menurutnya Go-Jek siap membantu apabila ada perusahaan taksi konvensional yang berkeinginan mengembangkan bisnis melalui aplikasi online. “Saya ini sudah buka tangan dari kemarin, Ayo siapa yang mau dibantu, kami siap,” ucapnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : ggpht.com

Editor : Rosa Febryanty Razak
(dikutip dari berbagai sumber)