Home News Demonstran Anarkis, Ahok Marah

Demonstran Anarkis, Ahok Marah

808
0
SHARE

ahok tempoDiamma.com – “Seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak oknum demo yang melakukan pengrusakan, ijin usahanya akan saya cabut,” tulis Ahok dalam Twitter resminya @basuki_btp. Begitulah kurang lebih ungkapan kekesalan Gubernur DKI Basuki Tjahaya Purnama terhadap para aksi demonstran yang berbuat anarkis kala melakukan aksi demo, kemarin Selasa, 22 Maret 2016.

Twitter yang ia tulis kemarin sekitar pukul 14.30 WIB itu langsung mendapat respon cepat dari para netizen. Terbukti dengan mendapat likes sebanyak 830, sebanyak 2.597 netizen juga menyiarkan ulang (Red-re-tweet) kicauannya.

Seperti yang telah kita ketahui, kemarin telah terjadi aksi demo atas penentangan terhadap aplikasi online untuk transportasi umum. Aksi demo itu terjadi di beberapa titik di Jakarta, seperti yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Ratusan pengemudi taksi memarkirkan kendaraanya di badan jalan. Alhasil lalu lintas sepanjang jalan itu lumpuh dipenuhi para pendemo.

Indriyanti Juli Astuti, mahasiswi FE UPDM(B) sangat menyayangkan tindakan anarkis yang dilakukan para pendemo. “Disesali sekali bisa ada kekerasan antar sesama (Red-supir angkutan umum), harusnya bisa diselesaikan baik-baik. Mereka juga kan sama-sama mencari rezekin,” ujarnya mahasiswi jurusan Akuntansi itu.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Foto : djakartapos.com

Editor : Rosa Febryanty Razak
(dikutip dari berbagai sumber)