Home Entertainment Gaya Hidup 6 Minuman pembakar lemak

6 Minuman pembakar lemak

1040
0
SHARE

image1Diamma.com – Berat badan yang berlebih akan membuat beban tersendiri yang ada pada diri kita. Tidak dipungkiri lagi bahwa berat badan menjadi suatu permasalahan yang selalu dihindari olehbanyak orang.

Jika anda sudah melakukan semua cara untuk menurunkan berat badan, maka tidak ada salahnya kalau mencoba 6 minuman pembakar lemak versi diamma.com

  1. Madu dan jeruk nipis

Minuman ini dapat mempercepat metabolisme yang ada pada tubuh anda. Campurkan satu sendok madu dan perasan jeruk nipis kedalam air hangat lalu aduk hinga rata.

  1. Kopi Hitam

Kopi hitam adalah sumber energi potensial dan thermogenesis serta perangsang metabolisme.

  1. Teh Hijau

Dapat merangsang metabolisme untuk menurunkan berat badan dan tidak menambah kalori karna teh hikau mengandung antioksidan. Dengan syarat tidak menambahan susu atau gula didalamnya.

  1. Kurma dan Pisang

Blend kurma dan pisang dengan ditambahkan susu almon serta sedikit kayu manis. Cara ini dapat melawan rasa lapar.

  1. Kayu Manis dan Madu

Tambahkan kayu manis dan madu pada secangkir air dingin untuk menghindari kehilangan nutrisi pada kayu manis dan madu.

  1. Jus Raspberry

Mengandung banyak antioksidan membuat buah ini menjadi pilihan untuk mempermudah anda menurunkan berat bdan. Contohnya seperti strawberry, blueberry, blackberry dan masih banyak lagi.

itu dia enam minuman yang dapat membuat berat badan anda menurun, tentu jangan lupa diimbangi dengan olahraga dan makan makanan yang sehat. Dengan itu anda akan mendapatkan badan yang ideal. Selamat mencoba.

 

Repoter : Rosa Febryanty Razak / Foto : www.sehatituharus.com

Editor : Gitta Asri L

(Dikutip dari beberapa sumber)