Home Kampus UPDM(B) Ikuti Kompetisi Grab Sekampus

UPDM(B) Ikuti Kompetisi Grab Sekampus

1243
0
SHARE

Diamma.com – Event Grab Sekampus yang diadakan oleh perusahaan Grab Taxi telah berlangsung dari tanggal 5 Oktober- 5 November 2015. Grab Sekampus merupakan kompetisi digital online untuk mahasiswa dari berbagai  universitas di Jakarta. Sistemasi kompetisi tersebut yaitu para peserta mengajak masyarakat untuk menggunakan promo code khusus yang telah ditentukan dalam memakai aplikasi Grab Bike.

Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) (UPDM(B)) merupakan salah satu dari sembilan kampus yang mengikuti acara tersebut. Jansen Anugerah selaku koordinator mahasiswa dari UPDM(B) mengatakan bahwa UPDM(B) mendaftar kompetisi tersebut melalui mahasiswa yang bekerja di salah satu kantor event organizer (EO). ”Awalnya itu, saya dapat informasi dari anak kampus yang kerjanya di EO, dia bilang ada kampanye digital yang dibuat oleh Grab Bike,”ungkapnya.

Kompetisi tersebut telah berjalan selama empat hari, dan UPDM(B) menempati posisi kelima setelah Universitas Trisakti. Saat ditanya bagaimana cara agar dapat memenangkan kompetisi tersebut, Jansen menjelaskan bahwa code terbanyak yang digunakan masyarakat lah yang akan memenangkan lomba itu. “Kode kita (RED-UPDM(B)) itu ‘moestopo’, kalo banyak yang pakai kode ini bisa bikin peringkat naik,” jelasnya. Peserta yang berhasil menjadi pemenang kompetisi tersebut, akan mendapatkan hadiah sebesar tiga ratus juta rupiah dan pengalaman bekerja dengan tim regional Grab Taxi. “Harapanya sih semoga event Grab Sekampus ini dapat dimenangkan oleh UPDM(B),” tutup Jansen.

 

Reporter :  Mohamad Ikbal Mesu / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Rachma Putri Utami