Home Kampus Menjadi Creativepreneur Bersama KLAZIK

Menjadi Creativepreneur Bersama KLAZIK

773
0
SHARE

IMG_9770Diamma.com – Bertempat di kampus B London School of Public Relations (LSPR), mahasiswa Marketing kelas 16-2C telah sukses menggelar KLAZIK (Kaya Lewat Muzik) dimana, acara tersebut merupakan salah satu rangkaian dari LSPR Public Relation Festival 2015. Acara musik yang diadakan pada Senin (15/06/15) sekitar pukul 16.00 WIB itu dikemas dalam bentuk talkshow yang membahas tentang How to be Creativepreneur melalui jalur independen.

“Kita (RED-panitia KLAZIK) berusaha mendorong generasi muda supaya sukses lewat musik tanpa harus masuk ke dunia label, jadi bisa mandiri,” ujar Dani Vanadi Junius selaku Head Project Manager KLAZIK. Talkshow tersebut menghadirkan tiga pembicara yang telah berpengalaman di bidang musik seperti Mondo Gascaro sebagai musisi dan produser musik band indie, David Karto selaku CEO label demajors, serta Aprilia Apsari vokalis dari White Shoes and The Couples Company.

Aprilia Apsari atau yang lebih dikenal dengan Sartje, memberikan tips untuk menjadi musisi independen. “Punya keyakinan dan berusaha,” tuturnya saat acara berlangsung. Salah satu peserta acara KLAZIK, Reggiani mengungkapkan bahwa acara yang diselenggarakan LSPR sangat menarik dan dapat memperkenalkan musik Indonesia. “Bagus sih, keren. Jadi kenal tentang musik Indonesia gitu dan cinta sama musik lokal,” ujar mahasiswi LSPR tersebut.

 

Reporter : Mutiara C. Utha / Fotografer : Mutiara C. Utha

Edior : Rachma Putri Utami