Home News Terungkapnya Kematian Angeline

Terungkapnya Kematian Angeline

966
0
SHARE

o_19n6u4o171gkngun9fb17t4un6fDiamma.com– Teka-teki kematian Angeline, seorang bocah berusia 8 tahun yang sempat hilang beberapa pekan lalu, akhirnya terungkap. Angeline ditemukan tewas pada Rabu (10/06/15) di halaman belakang rumahnya di Jalan Sedap Malam no.26 , Sanur, Bali.

Kejadian tersebut lantas membuat polisi segera melakukan pemeriksaan terhadap tujuh orang terdekat dari Angeline diantaranya ibu angkat Angeline, Margaretha Seha Magawe. Lalu saudara angkatnya, dua orang yang kost di rumahnya, seorang satpam serta seorang mantan pembantu dari Margriet.

Setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya polisi menemukan penyebab kematian Angeline yaitu dibunuh oleh Agus Tay Hamba May, yang tidak lain adalah mantan pembantu dari Margaretha. Anggota Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2TP2A), Siti Sapurah mengatakan bahwa Agus mengakui perbuatannya tersebut di hadapan penyidik setelah Angeline ditemukan sudah tidak bernyawa.

“Ini (RED-pembunuhan) diakui Agus di hadapan penyidik,” ujar Siti saat mengunjungi Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, Bali. Tidak hanya itu, Kapolresta Denpasar, Agung Kombes Pol Anak Agung Made Sudana menyebut sebelumnya Agus juga pernah melakukan kekerasan seksual terhadap Angeline.

Terkait kasus itu, Agus terjerat  pasal 35 dan pasal 80 ayat 3 undang-undang perlindungan anak, dan mendapat ancaman hukuman sekurang-kurangnya 15 tahun penjara.

 

Reporter : Kardina Chairunnisa / Foto : media.suara.com

Editor : Rachma Putri Utami

(dikutip dari berbagai sumber)