Home Kampus Fikom Resmi Miliki Pemimpin Baru

Fikom Resmi Miliki Pemimpin Baru

965
0
SHARE
20150605_165636
ketua terpilih Desi (tiga dari kiri), Rifat, dan Reza (kanan)

Diamma.com – Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), dan Senat Mahasiswa (SENMA) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UPDM(B) periode 2015/2016 telah resmi dilantik pada Jumat (05/06/15) di ruang GR 252. Acara tersebut dihadiri lanngsung oleh Hanafi Murtani selaku Dekan Fikom UPDM(B), Prasetya Yoga Santoso selaku Wadek III, dan para tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan yang ada di UPDM(B).

Tiga ketua baru yang terpilih yaitu Reza Rahmat Azhari Fikom 2012 sebagai Ketua MPM, Rifat Umar Sungkar Fikom 2012 sebagai Ketua DPM, dan Desi Aspianti Fikom 2012 sebagai Ketua Senma. Sebelum pelantikan dan pembacaan sumpah oleh Hanafi Murtani untuk ketua terpilih, Prasetya Yoga Santoso telah membacakan SK LKM Fikom periode 2015/2016.

Ditemui seusai acara, Rifat mengaku senang karena acara dapat berjalan lancar. “Alhamdulillah acaranya lancar, khidmat dan pak Dekan juga hadir langsung jadi ya senang,” ucapnya. Putri selaku perwakilan dari BPM FISIP menyampaikan harapannya. “Semoga para kandidat yang terpilih ini dapat menjalankan amanahnya dengan baik, semua yang dijalankan lebih baik lagi,” ucapnya.

Hanafi mengatakan bahwa dirinya menginginkan semakin banyak mahasiswa Fikom yang aktif dalam kegiatan berorganisasi. “Fikom kan mahasiswanya paling banyak, saya ingin makin banyak lagi yang ikut organisasi jangan sampai kejadian ini (RED-calon tunggal) terjadi lagi, masa calonnya cuma satu,” ujarnya. Hanafi pun berharap kepada para calon terpilih agar tetap menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa dengan baik. “Jangan sampai gara-gara aktif di organisasi, kewajiban akademiknya terbengkalai. Organisasi baik kuliah pun lancar,” ujarnya.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Rachma Putri Utami

Editor : Rachma Putri Utami