Home Kampus Mobil Ardhoyo Terparkir Sejak Pagi Hari

Mobil Ardhoyo Terparkir Sejak Pagi Hari

843
0
SHARE

kecelakaanDiamma.com – Salah satu dosen Fikom UPDM(B) Ardhoyo yang ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Senin (11/5/15) telah dievakuasi tadi sore sekitar pukul 18.30 WIB oleh Kepolisian Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Haryanto salah satu saksi yang juga merupakan satpam di perumahan setempat mengatakan bahwa dirinya telah melihat mobil Ardhoyo terparkir sejak pukul 09.00 WIB dengan keadaan mesin dan lampu sein kiri menyala. “Mobil itu sudah terparkir dari jam sembilan, baru jam dua belas warga ada yang melapor kalau yang di dalam mobil tewas,” ucapnya.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Haryanto langsung menuju mobil korban. Tindakan pertama Haryanto hanya mengetuk kaca mobil karena dirinya tidak berani mengambil tindakan lebih sebelum polisi datang. “Saya enggak berani karena pas telepon polisi mereka melarang untuk ditindak (RED-korbannya),” tambahnya. Sekitar bada ashar, akhirnya kaca mobil dipecahkan menggunakan palu. “Kacanya dipecahin sore, ketahuan meninggalnya siang,” ujar Istiono salah satu warga sekitar. Jenazah akhirnya dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

 

Reporter : Ledya Maulidina S / Ilustrasi : indopos.co.id

Editor : Rachma Putri Utami