Home Kampus Tidak Mendapat Peserta, Saman dan Fotografi Batal

Tidak Mendapat Peserta, Saman dan Fotografi Batal

710
0
SHARE

IMG-20150507-WA0008Diamma.com – Acara FE Moestopo Cup 5 yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Ekonomi UPDM (B) selama lima hari di GOR Bulungan, Jakarta Selatan telah memasuki hari ke empat pada Kamis (07/05//15). Acara yang mengusung tema ‘Be Sportive with Cultural Moment for Charity’ tersebut mengadakan tiga jenis perlombaan yaitu pertandingan futsal dengan kategori antar SMA se-Jabodetabek, antar Universitas se-Jabodetabek, dan antar lembaga UPDM (B), lomba fotografi tingkat SMA se-Jabodetabek serta lomba tari Saman tingkat SMA se-Jabodetabek.

Namun, sampai hari ke empat, perlombaan yang berjalan dan dipertandingkan hanya futsal. Sedangkan untuk tari Saman dan fotografi tidak berjalan karena tidak adanya peserta yang mendaftar. Menanggapi hal tersebut, pihak panitia mengatakan bahwa sampai hari ke empat masih membuka pendaftaran tapi belum ada juga yang mendaftar sehingga perlombaan tari Saman dan fotografi resmi ditiadakan di FE Moestopo Cup 5.

Randhi Septian selaku Ketua Pelaksana mengatakan meskipun tari Saman dan fotografi tidak mendapatkan peserta, namun untuk pertandingan futsal sampai hari keempat tidak ada hambatan, hanya ada miss kecil saja dari para peserta yang terlambat datang. Randhi juga berharap kepada peserta dan mahasiswa agar dengan diadakannya acara tersebut dapat membuat mereka lebih peka terhadap sesama. “Buat para peserta dan mahasiswa khususnya untuk lebih peka terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu, karena sebagian pendapatan kita akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia,” tuturnya.

Azaria Aji selaku panitia acara berharap agar kedepannya lebih banyak lagi perlombaan yang dipertandingkan dan semuanya dapat berjalan. “Semoga untuk FE Moestopo Cup kedepannya lebih banyak perlombaannya, seperti saman, fotografi itu bisa ada peserta yang mendaftar tidak hanya futsal,” ujarnya.

 

Reporter : Gitta Asri Lidyawati / Fotografer : Gitta Asri Lidyawati

Editor : Ledya Maulidina S