Home Kampus Dialog Bawah Tanah Tekankan Kreatifitas

Dialog Bawah Tanah Tekankan Kreatifitas

676
0
SHARE

IMG_20150326_173733Diamma.com – Komunitas Under Moestopo Ground (UMG) kembali menyelenggarakan acara Lesehan vol. VIII. Kali ini, UMG mengusung tema “Kreasi Dialog Bawah Tanah”. Tujuan dipilihnya tema tersebut yaitu untuk meningkatkan daya kreatifitas dari komunitas Under Moestopo Ground itu sendiri. “Keramik pecah aja, kita bisa bilang seni,” ujar Rastiaka Ratu Dwaraditra selaku Ketua Pelaksana yang juga mahasiswa UPDM(B).

Komunitas yang memiliki kurang lebih 20 anggota ini menekankan kepada seluruh panitia yang terkait untuk mengeluarkan kreatifitasnya dengan menghiasi panggung sendiri tanpa menggunakan bantuan event organizer dari luar. “Mau bagus atau jelek, tapi ini kreasi kita jadi kita harus bangga dengan ini,” ucap Rastiaka.

Acara yang berlangsung pada Kamis, 26 Maret 2015 di pelataran parkir UPDM(B) mulai petang hingga malam hari itu dihadiri oleh sembilan pengisi acara, diantaranya UP YOURS!, BAD, ROOF dan band beraliran metal lainnya.

Gabrieldy Samuel March salah satu mahasiswa yang juga penonton mengatakan bahwa acara tersebut bisa menambah tali persaudaraan antar mahasiswa Moestopo. “Bagus banget ya, karena bisa nambah tali persaudaraan antar mahasiswanya sendiri,” tuturnya.

Rastiaka berharap agar komunitas UMG bisa mengembangkan kreatifitas yang lebih baik lagi. “Kita (RED- anggota UMG) kembangkan ide-ide sebelumnya dan kita up kreatifitas kita,” tutupnya.

 

Reporter : Rosa Febryanty Razak / Fotografer : Rosa Febryanty Razak

Editor : Ledya Maulidina S