Home Kampus ‘Kreasi Dialog Bawah Tanah’ Usai Digelar

‘Kreasi Dialog Bawah Tanah’ Usai Digelar

832
0
SHARE

IMG_20150326_173733Diamma.com – Sekumpulan mahasiswa yang menamai dirinya Under Moestopo Ground (UMG) menyelenggarakan acara tahunannya yakni Lesehan Under Moestopo Ground vol. VIII. Dengan mengangkat tema ‘Kreasi Dialog Bawah Tanah, yang bermaksud pertunjukkan musik tersebut ingin mengeluarkan karya-karya mahasiswa UPDM(B) yang tidak terekspos. Acara tersebut digelar pada Kamis, 26 Maret 2015 di pelataran parkir UPDM(B), Hang Lekir.

Beberapa band internal maupun eksternal pun turut memeriahkan acara itu seperti The End, Out of Control, Ejakula La Vampira, Up Yours!TenholesDenny and His Moodbaster dan DJ MantasticmateThe RoofBAD dan Billy The Klizt. Tidak ketinggalan, WKM Fikom UPDM(B) juga turut menambah kemeriahan Lesehan tahun ini, seperti WKM KOSMIK dan WKM TELEFIKOM FOTOGRAFI. Selain band, Komunitas Scooter Moestopo, Food Not Bomb juga meramaikan Lesehan vol.VIII tersebut.

Rastiaka Ratu Dwaraditra selaku Ketua Pelaksana mengatakan band-band yang ikut memeriahkan acara tersebut sebagian dari mahasiswa UPDM(B) dan mahasiswa luar. “Kita tampilkan 10 band, diantaranya lima band dari kampus sendiri, dan lima band dari luar,” ujar mahasiswa Fikom UPDM(B) itu.

Bobby salah satu personil dari BAD mengungkapkan bahwa dirinya tidak menyangka UMG dapat menyelenggarakan kembali Lesehan tersebut. “Keren banget Moestopo enggak ada matinya, rata-rata gue main di kampus lain itu udah enggak ada yang begini, yang masih mempertahankan musik gigs,” ungkap laki-laki yang juga alumni Fikom UPDM(B).

Senada dengan Bobby, Brio gitaris BAD mengatakan walaupun acara Lesehan termasuk acara musik keras, namun acara tetap berjalan kondusif. “Keren banget walaupun acaranya brutal tapi tetap damai,” tutur mahasiswa Al-Azhar itu.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Ledya Maulidina S