Home News Amukan Si Jago Merah di Margo City

Amukan Si Jago Merah di Margo City

634
0
SHARE

152945_city1Diamma.com – Kebakaran yang terjadi di pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Jawa Barat akhirnya berhasil dipadamkan setelah api berkobar selama kurang lebih 1 jam. Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan langsung untuk menjinakkan si jago merah. Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu (22/03/15) pukul 12.15 WIB.

Api menghanguskan sejumlah tempat usaha ternama di mall tersebut. Akibat kejadian itu, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Penyebab kebakaran dipastikan akibat adanya korsleting listrik di dapur NAV Karaoke dan petugas Polres Depok telah memeriksanya. Amukan si jago merah juga membuat ratusan pengunjung dan karyawan panic serta berhamburan keluar dari dalam mall. “Panik banget, semua berusaha rebutan eskalator, lift agar bisa segera keluar dari mall,” ujar Indah salah satu pengunjung.

Puluhan petugas kepolisian berjaga di sekitar gedung tersebut. Rani Fitriawati Tjaja salah satu Marcomm dan Event Manager Margo City memastikan tidak ada pengunjung yang terjebak di dalam mall. “Pertama yang kami lakukan evakuasi pengunjung, tidak ada yang terjebak. Sesudah semua berhasil di evakuasi, kami fokus ke pemadaman api,” tuturnya. Kebakaran tersebut terjadi bertepatan saat Margo City merayakan ulang tahunnya yang ke-9. Hal itu membuat perayaan ulang tahun dihentikan. Perayaan ulang tahun Margo City digelar sejak tanggal 18-22 Maret 2015.

Atas kejadian tersebut, Margo City ditutup sementara. “Untuk sementara Margo City kami tutup, nanti akan kami informasikan kembali kalau telah dibuka,” tutur Rani.

 

Reporter : Gitta Asri Lidyawati / Foto : news.detik.com

Editor : Kardina Chairunnisa

(dikutip dari berbagai sumber)