Home Kampus SMAN 116 Jakarta Kembali Juarai Pertandingan

SMAN 116 Jakarta Kembali Juarai Pertandingan

786
0
SHARE

B_pJ4YkVAAAs3LjDiamma.com – Tim basket SMAN 116 Jakarta kembali menjadi juara untuk kategori Basket Putra SMA di acara Basketball Return 5 yang diselenggarakan oleh WKM Basket Fikom UPDM(B) pada Senin (09/03/15) di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Tim basket SMAN 116 berhasil mendapatkan gelar juara setelah mengalahkan tim lawan yaitu SMA Theresia Santa dengan skor 49-25.

Tubagus Moh Dzikra salah satu pemain dari SMAN 116 mengatakan meskipun ada kendala saat pertandingan, tim tetap menjaga kekompakan. “Kendala yang kami hadapi selama pertandingan itu mental anggota baru kami kelas 10 yang belum terbiasa dengan pertandingan seperti ini, meskipun begitu kami tetap memberikan semangat kepada adik kelas kami agar mereka tetap bersikap tenang pada saat pertandingan,” ujarnya.

Andini selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa meskipun sempat menghadapi kendala-kendala, namun acara tetap berjalan lancar. “Ada beberapa kendala yang kami hadapi selama acara seperti ada beberapa peserta yang meminta kami menyesuaikan jadwal bertandingnya,” ucapnya.

Dzikra berharap timnya akan tetap menjaga kekompakan dan kembali menjadi juara tahun depan. “Saya berharap semoga tim SMA kami tetap kompak dan bisa menjadi juara,” tuturnya.

 

Reporter : Latif Munawar / Foto : doc. @bsktballreturn5

Editor : Ledya Maulidina S