Home Sorot PRISMA Usai Gelar “BURSA AMAL”

PRISMA Usai Gelar “BURSA AMAL”

797
0
SHARE
masyarakat sedang antri dalam kegiatan tebar beras Bursa Amal PRISMA
masyarakat sedang antri dalam kegiatan tebar beras Bursa Amal PRISMA

Diamma.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan khusunya dalam bidang kesehatan, Pemuda Remaja Islam Masjid Al-Amin (PRISMA) mengadakan kegiatan Bursa Amal, di Masjid Al-Amien, Radio Dalam, Jakarta Selatan pada Jumat (26/12/14).

Sekitar 200 masyarakat dari berbagai daerah di Jakarta Selatan seperti Bintaro, dan Kebayoran Lama mengikuti kegiatan tersebut. Muhammad Romli selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa target yang diharapkan oleh PRISMA hampir tercapai di setiap kegiatannya, kecuali di kegiatan donor darah . “Dari target 75 orang di donor darah, tapi yang masuk sekitar 50 orang,” ujarnya.

Salah satu orang tua dari peserta sunatan massal Dedi pun turut senang dengan kegiatan ini. “Kegiatan ini dapat menolong orang-orang yang membutuhkan atau orang-orang yang tidak mampu,” ucapnya.

Senada dengan Dedi, Siti salah satu masyarakat yang ikut dalam kegiatan cek kesehatan gratis berharap bahwa kegiatan tersebut dapat membuat orang termotivasi lagi, dan  menjadi jalur silaturahmi satu sama lain.  “Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi para donatur dan kegiatan tersebut menjadi jalur silaturami,” tutupnya.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer : Rachma Putri Utami

Editor : Rosa Febryanty Razak