Home Kampus “Industri Kreatif VS Korupsi” Usai Digelar

“Industri Kreatif VS Korupsi” Usai Digelar

829
0
SHARE

IMG_20141218_183154Diamma.com – Talk show “Industri Kreatif VS Korupsi” yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Fikom UPDM(B) usai digelar pada Kamis(18/12/14) di Lab Humas Fikom UPDM(B). Acara tersebut dimulai pukul 11.00 WIB. Dibuka oleh sambutan dari Fahrizal M, selaku Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan sambutan dari Sekretaris Umum Senma Fikom dan sambutan dari Prasetya Yoga Santoso selaku Wakil Dekan lll Fikom.

Meski sempat tertunda selama 1 jam dikarenakan peserta talk show terlambat datang, namun acara berjalan dengan lancar. Sekitar 50 mahasiswa UPDM(B) mengikuti talk show tersebut. Nanang Syam (Staf Hubungan Internasional KPK) dan Akbar Ameraldy (Teater LUWES) merupakan pembicara dalam acara tersebut. Farris Daniel, salah satu mahasiswa Fikom yang juga menjadi peserta mmengtakan bahwa dirinya merasa tema dan pembicara talk show tersebut cukup bagus, “temanya cukup bagus Industri Kreatif VS Korupsi dan pengisi acaranya juga bagus dan berkompeten di bidangnya,” ungkapnya.

Tidak hanya talkshow, namun acara tersebut juga menampilkan acara hiburan yang digelar di pelataran parkir UPDM(B), hiburan tersebut diisi oleh Bunda Gesty (SUN.COM), WKM KOSMIK, Mural Art, dan PMK Accoustic. Fahrizal berharap dengan adanya acara ini dapat membuat mahasiswa khususnya di UPDM(B) berhati-hati dan menjauhi tindak korupsi, “harapannya pemuda pemudi atau mahasiswa bisa lebih memahami, lebih tahu, dan lebih berhati-hati untuk tidak melakukan korupsi,” tutupnya.

 

Reporter : Eswin Riyanto / Fotografer : Eswin Riyanto

Editor : Ledya Maulidina S