Home Kampus Senma Fikom Adakan Talkshow Lawan Korupsi

Senma Fikom Adakan Talkshow Lawan Korupsi

794
0
SHARE

IMG-20141217-WA0003Diamma.com –  Senat Mahasiwa Fakultas Ilmu Komunikasi UPDM(B) siap menyelenggarakan talk show pertamanya pada periode tahun ini. Mengusung tema “Industri Kreativ VS Korupsi” acara tersebut bertujuan menumbuhkan kesadaran generasi bangsa akan pentingnya hidup bersih tanpa korupsi, membangun kepekaan terhadap potensi dirinya dalam hal positif, serta turun tangan langsung dalam melawan korupsi juga ikut menjaga para pelaku industri.

Acara tersebut akan berlangsung pada Kamis (18/12/14) di Lab. Humas UPDM(B) mulai pukul 10.00 – 14.00.  Talk show kali ini akan menghadirkan pembicara yang berkompeten di bidangnya, yaitu Nanang Syam (staff Hubungan Internasional KPK) dan Akbar Ameraldy (Teater LUWES ). Pembicara – pembicara tersebut akan memberikan pengarahan secara detail mengenai dampak dari tindak korupsi.

Tidak hanya pemberian materi, nantinya dalam acara talkshow tersebut akan ada pemutaran video tentang hukuman bagi para koruptor di berbagai negara dan juga akan ada special performance dari Bunda Gesty (SUN.COM), WKM KOSMIK, MURAL ART, dann PMK ACCOUSTIC.  Acara ini gratis, bagi kalian yang tertarik untuk ikutan bisa langsung hubungin Gabriella Bella 081218999851 atau follow @SenmaFikomUPDMB untuk info lebih lanjut.

 

Editor : Ledya Maulidina S