Home Kampus Baksos Fikom Gelar Workshop Pertamanya

Baksos Fikom Gelar Workshop Pertamanya

1064
0
SHARE

IMG_20141214_122734Diamma.com – Ada yang berbeda di hari kedua baksos Fikom UPDM(B) yang digelar pada Sabtu, 13 Desember 2014 di Desa Iwul, Parung, Jawa Barat. Tahun ini panitia mencoba memasukan workshop sebagai salah satu rangkaian acara yang ada selama tiga hari tersebut.

Workshop yang mengambil tema Cyber Media tersebut bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar dengan menggunakan media sosial yang ada, ” karna kita ingin warga sekitar itu sadar akan media sosial dan mereka tau cara memanfaatkannya, setidaknya untuk sarana promosi hasil industri masyarakat sekitar, ” ujar Billy Andri selaku panitia acara.

Billy menambahkan dipilihnya workshop sebagai salah satu materi yaitu karena ingin membuat sesuatu yang berbeda dari acara bakti sosial biasanya, ” kalo buat bakti sosial sudah banyak lah mengenai bersosialisasi, membenahi infrastruktur dan lain lain. Karna itu kita ingin bakti sosial ini hadir dengan ide yang baru, ” tambahnya.

Billy berharap setelah adanya workshop tersebut masyarakat desa Iwul dapat menggunakan media sebagai sarana promosi hasil industri dan bisa memajukan desa Iwul, “ kita sangat berharap masyarakat di desa ini dapat menggunakan media secara baik, yang kedua dengan media mereka dapat mempromosikan apa yang ada dan dapat memajukan desa, “tutupnya.

 

Reporter : Ahmad Subagia / Fotografer : Ahmad Subagia

Editor : Ledya Maulidina S