IMG_0717Diamma.com – Pameran foto yang diadakan oleh angkatan 24 WKM TETEFIKOM FOTOGRAFI telah resmi diselenggarakan hari ini Selasa (9/12/14) di pelataran parkir UPDM(B).  Pada pukul 11.00 acara tersebut dibuka oleh sambutan dari Ramadhana Hersy Akbar  selaku Ketua Pelaksana dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pembukaan secara simbolik oleh Prasetya Yoga Santoso selaku Wakil Dekan III Fikom UPDM(B). Meski sempat tertunda selama 1 jam, namun acara tetap berjalan dengan lancar.

https://filmsofnepal.com/aelhi1e

Sebanyak 53 hasil karya anggota baru TELEFIKOM FOTOGRAFI dipamerkan di pameran foto tersebut.  Ramadhana mengatakan bahwa panitia sempat mengalami kendala yaitu perkara izin untuk pengambilan gambar, “ kendalanya ada, beberapa tempat yang tidak bias dipotret karna harus ada surat izinnya, “ujarnya.

https://fladefenders.org/fkxb2ir22b

Pameran foto tersebut tidak hanya dapat dikunjungi oleh anggota TELEFIKOM FOTOGRAFI, namun seluruh mahasiswa umum di UPDM(B) pun dapat mengunjunginya secara gratis. Arys salah satu mahasiswa Fikom angkatan 2010 mengutarakan pendapatnya tentang acara tersebut, “kalau konsep sudah bagus, dilihat dari foto-fotonya juga sudah kelihatan bagus walaupun pameran dari angkatan baru tetapi kualitasnya cukup profesional, mereka adalah cikal bakal fotografi Moestopo,” ucapnya.

https://lavoixplus.com/index.php/2023/10/19/iya39z5r WKM KOSMIK berhasil menutup hari pertama  dengan menyanyikan beberapa lagu salah satunya Rude dari MAGIC! . Ramadhana berharap pesan yang disampaikan dari karya-karya tersebut dapat sampai ke pengunjung dan TELEFIKOM FOTOGRAFI dapat lebih berkembang lagi, “hasil karya angkatan 24 TELEFIKOM tersampaikan pesannya melalui gambar yang dipamerkan dan TELEFIKOM FOTOGRAFI dapat mengembangkan kreativitas fotografi, “ tutupnya.

 

Ambien Purchase

Reporter : Eswin Riyanto / Fotografer : Eswin Riyanto

https://totlb.com/uncategorized/p5jix0l

https://fcstruga.com/uncategorized/crtkaskb6 Editor : Ledya Maulidina S