Home Kampus Kembali Adakan Baksos, Senma Fikom Buka Stand Pendaftaran

Kembali Adakan Baksos, Senma Fikom Buka Stand Pendaftaran

1201
0
SHARE

IMG_20141111_220100[1]Diamma.com– Senat Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (Senma Fikom) UPDM(B) kembali mengadakan program kerja tahunannya yaitu bakti sosial (baksos). Acara tersebut akan diadakan pada 12-14 Desember 2014 di Kampung Nelayan daerah Mauk, Tangerang. Fransisca, selaku Ketua Pelaksana menjelaskan tujuan diadakannya baksos tersebut yaitu sebagai pengaplikasian dari salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian masyarakat dan untuk menimbulkan rasa simpati serta empati terhadap sesama, “tujuannya untuk mengaplikasikan tri dharma perguruan tinggi ya, pengabdian masyarakat, intinya juga buat menimbulkan rasa simpati dan empati aja,” ujar wanita yang akrab disapa Dai ini.

Fransisca menambahkan bahwa baksos ini ditujukan khususnya untuk mahasiswa Fikom UPDM(B) angkatan 2014, namun tidak menutup kemungkinan bagi angkatan-angkatan lain yang ingin berpatisipasi bisa ikut membantu sebagai panitia atau ikut menyumbangkan benda-benda seperti buku, pakaian layak pakai, dll. Untuk menarik peserta, senma Fikom telah melakukan sosisalisasi sejak Senin, 10 November 2014.

Tidak hanya itu, stand pendaftaran pun sudah dibuka mulai hari ini sampai H-14. Fransisca menghimbau, bagi mahasiswa yang ingin mengikuti acara tersebut maupun menyumbangkan barang layak pakai dapat langsung mendatangi stand baksos 2014 di depan ATM BNI kampus UPDM(B).

Ia juga berharap seluruh mahasiswa Fikom angkatan 2014 dapat mengikuti acara baksos tersebut, “harapannya sih angkatan 2014 bisa ikut semua ya, tapi ini kan kegiatan sosial jadi kita juga gak bisa maksain,” tutupnya.

Reporter : Rizky M. Akbar /Fotografer: Sofiando Finailyawan