Home News Kendaraan Dirusak Bobotoh, Ridwan Kamil Janji Ganti Rugi

Kendaraan Dirusak Bobotoh, Ridwan Kamil Janji Ganti Rugi

877
0
SHARE

unnamed (1)Diamma.com-Persib Bandung jadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014, setelah mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti yang sebelumnya bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan usai. Kemenangan yang diraih Persib Bandung tentunya menjadi sebuah perayaan bagi para supporter Persib hingga tumpah ruah ke berbagai pelosok kota kembang.

Pesta Rakyat yang dijadwalkan hanya berlangsung selama 3 jam, yakni antara pukul 14.00 WIB – 17.00 WIB itu, ternyata tak sesuai apa yang dijadwalkan, membuat sejumlah kendaraan berpelat non-Bandung dilaporkan dirusak oleh sejumlah orang yang salah satunya berada di jalan AH Nasution, Sukaasih.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Bandung, Ridwan Kamil berjanji akan memberikan ganti rugi kepada pemilik kendaraan yang dirusak oleh orang-orang di Bandung selama berlangsungnya konvoi perayaan keberhasilan Persib menjuarai ISL 2014. Hal itu disampaikan Ridwan Kamil melalui akun Twitter-nya, @Ridwankamil, ” kepada pihak-pihak yang mobil atau motornya rusak karena oknum-oknum di jalan, silahkan kirim surat ke pemkot. Kami upayakan untuk mengganti,” kicaunya

Tak habis sampai disitu, Emil juga menjelaskan bahwa ia akan taat aturan dalam urusan biaya penggantian kerugian tersebut, yang bukan menggunakan anggaran kota Bandung.

Reporter : Sofiando F

Editor : Dewi Savitri