Home Kampus Diamma Fest Usung Tema “Citizen Journalism : Look Around and Catch The...

Diamma Fest Usung Tema “Citizen Journalism : Look Around and Catch The Moment”

731
0
SHARE

B0jbjBGCYAAjfiVDiamma.com – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Diamma Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bersama TELEFIKOM FOTOGRAFI untuk pertama kalinya mengadakan acara berbasis fotografi jurnalistik yang bernama Diamma Fest. Acara yang mengusung tema “Citizen Journalism : Look Around and Catch The Moment tersebut akan diadakan pada 5-6 November 2014 di UPDM(B).

Acara tersebut akan diisi dengan rangkaian yaitu Pameran Fotografi, Seminar Fotografi dan Lomba Fotografi. Adapun tujuan dari acara tersebut yaitu untuk mengajak mahasiswa UPDM(B) berpartisipasi dan mengenal lebih jauh lagi tentang dunia Fotografi, khususnya Fotografi Jurnalistik. Tio Raja Sulaiman, selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa Diamma bekerjasama dengan TELEFIKOM FOTOGRAFI untuk membuat konsep acara tidak hanya seminar melainkan juga ada pameran serta lomba fotografi, “disini kan kita bekerjasama dengan TELEFIKOM makanya kita mengusung konsep fotografi jurnalistik. Jadi tidak hanya seminar tapi juga ada pameran serta lomba fotografi jurnalistik,” ujarnya.

Diamma Fest ditujukan untuk mahasiswa UPDM(B). Acara ini diadakan di dua tempat berbeda yaitu pameran fotografi di pelataran parkir UPDM(B) pada tanggal 5-6 November 2014 dan seminar pada tanggal 6 November 2014 di Gedung Merah Putih lantai 4.

Saat pameran berlangsung, akan dipamerkan kurang lebih 30 foto hasil karya anggota Diamma dan TELEFIKOM. Tidak hanya itu, foto dari peserta lomba pun akan turut dipajang saat pameran berlangsung. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti lombanya, cukup dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000 disertai dengan 1 foto single karya terbaik kalian beserta caption foto, size minimal 3MB dan dicetak dengan ukuran 20cmX30cm.

Untuk peserta terbaik dan terfavorit akan mendapatkan hadiah menarik, jadi ayo segera daftarkan diri kalian! Info lebih lanjut follow twitter @diammamoestopo dan @TELEFIKOMFTGRFI.

 

Reporter : Kardina Chairunnisa / Foto : doc.Diamma Fest

Editor : Rachma Putri Utami