Home Sorot Cody Simpson Joget Ala Elvis Presley

Cody Simpson Joget Ala Elvis Presley

902
0
SHARE
Cody Simpson ketika on stage di Java SoundsFair 2014
Cody Simpson ketika on stage di Java SoundsFair 2014

Diamma.com – Penyanyi muda asal Australia, Cody Simpson, menghibur para fansnya di Indonesia di pagalaran festival Soundsfair di hari kedua (25/10), JCC, Jakarta Pusat. Penyanyi yang berambut pirang tersebut membuat atmosfer disekitarnya memanas, Cody menghibur penggemarnya dengan berdansa ala Raja Rock N Roll dunia, Elvis Presley.

Benar saja, tidak hanya berdansa ala Elvis Presley, ia pun membawakan lagu dari sang legendaris dan juga berpakaian sepertinya. Hal itu sangat jelas terlihat dengan gaya rambutnya yang disisir ke belakang, jaket bermotif bintang, dan juga sepatu boot khas Elvis.

Cody yang tampil pada hari kedua pun langsung  menghibur penonton sejak ia naik ke atas panggung dimana sebelumnya Ipang tampil. Dimulai dari pukul 20.40 WIB, Cody mulai membawakan beberapa lagunya seperti ‘Summer Shade’, ‘Love’, ‘Got Me Good’ dan ‘La Da Dee’, sontak penonton pun berteriak histeris.

Kemudian  Cody melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lagu ‘Sinkin In’, ‘Imma Be Cool’, ‘Surfboard’ dan ‘Pretty Brown Eyes’ sebelum akhirnya Cody membawakan lagu pada saat Encore. Lagu Iyiyi dengan diiringi oleh alunan gitar, menutup penampilan Cody malam itu. Sebelum turun dari panggung Cody mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk kembali berjumpa di kesempatan mendatang.

 

Reporter : Hafdal Syahputra / Fotografer: Hafdal Syahputra

Editor : Zeldjian Poetera Athallah