Home Sorot The Jacksons Ramaikan Java Soundsfair 2014

The Jacksons Ramaikan Java Soundsfair 2014

641
0
SHARE

fotografer hafdalDiamma.com – The Jacksons, grup vokal keluarga yang berasal dari Amerika Serikat ini sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Grup yang seluruh anggotanya berasal dari keluarga Jackson ini sudah banyak mengeluarkan album dan menerima beberapa penghargaan dimasa emasnya. Mereka bahkan menjadi grup kulit hitam Amerika yang lagunya masuk di top chart berbeda dengan genre yang berbeda pula (biasa disebut crossover).

Grup vokal yang menjadi awal karir sang Raja Pop, Michael Jackson ini akan menjadi salah satu penampil di Java Soundsfair 2014 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 24 – 26 Oktober 2014 mendatang, “kami memiliki nama The Jacksons sebagai salah satu artis yang akan tampil dalam Soundsfair 2014,” ujar Direktur Program Java Festival Production Paul Dankmeyer pada konferensi pers, Kamis, 21 Agustus 2014, di Hotel Sultan, Jakarta.

Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production mengatakan bahwa dipilihnya The Jackson sebagai salah satu pengisi acara layaknya ritual khas yang selalu mereka lakukan disetiap festival, “di setiap festival kita, pasti ada yang legendaris. Baik di Java Jazz, Soulnation, atau Rockinland,” lanjutnya.

Tidak hanya The Jacksons, masih ada beberapa artis lain yang tampil di acara ini seperti Yuna (penyanyi dan pencipta lagu asal Malaysia), Tokyo Ska Paradise (band ska dan jazz asal Jepang) dan Kraak and Smaak (band bergenre elektronik dari Belanda).

Untuk artis dalam negeri, beberapa musisi seperti RAN, The Brandals, Gilbert Pohan, Rock ‘n Roll Mafia, Monkey to Millionaire, Bottlesmoker dan Ipang sudah konfirmasi untuk menjadi pengisi acara festival musik ini. Baik artis luar maupun dalam negeri siap untuk menghibur para penonton di Java Soundfair 2014.

 

Reporter : Agusto Reynaldo / Fotografer : Hafdal Syahputra

Editor : Zeldjian Poetera Athallah