Home News Olahraga ISL All Star Optimis Hadapi Bianconeri

ISL All Star Optimis Hadapi Bianconeri

748
0
SHARE

DSC_0464Diamma.com – Jelang Laga ISL All Star kontra juara Serie A Italia, Juventus pada 06 Agustus yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Tim tuan rumah yang tergabung dalam pemain pemain terbaik liga Indonesia ini nampak sangat siap menghadapi Carlos Teves dkk. Hal tersebut diungkapkan oleh Stefan Hansson selaku pelatih dari tim ISL All Star, “saya bangga dipercaya menangani tim ini melawan Juventus. Hal terpenting bagi kita adalah tampil selayaknya profesional, walau hanya eksibisi,” ujar pelatih berambut putih ini.

Kurnia Meiga sebagai kiper yang dipercaya menjaga gawang tim ISL All Star ini juga mengungkapkan kebagianya bisa berada satu lapangan dengan penjaga gawang idolanya yaitu Gianluigi Buffon, “semua tahu, siapa Juventus. Khusus di posisi kiper, semua tahu mereka punya Gianluigi Buffon. Dia juga kiper idola saya. Kesempatan satu lapangan dengan Buffon dkk harus kita maksimalkan, kita siap beri permainan terbaik,” ujarnya.

Dalam laga nanti ISL All Star akan diisi oleh pemain seperti Kurnia Meiga, Victor Igbonefo , Thierry Gathussie, Gustavo Lopez, Cristian Gonzales, Ferdinand Sinaga, Persebaya Alfin Tuassalamony, Manahati Lestusen, Emmanuel Kenmogne, Andritany Ardhiyasa, Ramdani Lestaluhu , Zulkifly Syukur, Raphael Maitimo, Semen Padang, Esteban Vizcarra, dan Novan Setia Sasongko.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’I

Editor : Zeldjian Poetera Athallah