Home Kampus “Pembersihan” Lambang Moestopo

“Pembersihan” Lambang Moestopo

777
0
SHARE

IMG_20140626_162532Diamma.com – Lambang Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama dan dua bendera merah putih di kedua sisinya yang terpasang di dinding bagian depan kampus, kini tidak ada lagi. Hanya nama kampus dan daftar jurusan yang kita temui sekarang. Namun, hal ini hanya akan berlangsung sementara.

Saat diklarifikasi mengenai hilangnya lambang dan bendera tersebut, Budi Harsono mengatakan bahwa hal ini tidak akan berlangsung lama, menurutnya, ketiga lambang tersebut diturunkan karena sudah usang, karna sudah terpasang sekitar delapan tahun lamanya. “Lambangnya udah jelek, kerangkanya karatan, ya stikernya diganti. Merah putihnya udah jelek diganti,” jawab anggota bagian kerumah-tanggaan dan perlengkapan ini.

Ia menambahkan bahwa, hal ini dilakukan sebagai upaya memberikan tampilan baru untuk kampus, dan berkoordinasi dengan dinas pertamanan untuk menerangkan lampu jalan, dan dikabarkan akan rampung minggu ini, “saya sudah usaha dengan dinas pertamanan untuk penerangan lampu jalan, lampu dalam udah saya terangin semua, terus pengecatan ruangan untuk mahasiswa,” tutupnya.

 

Reporter : Agusto Reynaldo / Fotografer :

Editor : Dewi Savitri