Home Kampus Sertijab Kepengurusan Senat dan BPM FKG UPDM(B)

Sertijab Kepengurusan Senat dan BPM FKG UPDM(B)

655
0
SHARE
IMG_9032
Garybaldi Silvanus (kiri), Ismaeil Bahanan (tengah), Rayhan Muhammad (tengah), I Dewa Gede Pandhu (kanan)

Diamma.com – Selasa (17/06/14) acara serah terima jabatan kepengurusan Senat Mahasiswa (Senma) dan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) Fakultas Kedokteran Gigi UPDM (B) periode 2014/2015 telah dilaksanakan. Dua nama yang terpilih sebagai ketua yang baru yaitu Rayhan Muhammad sebagai Ketua Senma dan Ismaeil Bahanan sebagai Ketua BPM.

Acara yang bertempat di lantai 5 Kampus II UPDM (B) tersebut dihadiri oleh Diah Indriastuti selaku Wakil Dekan III FKG UPDM (B), tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan fakultas lain pun turut hadir dalam acara tersebut.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UPDM(B) oleh seluruh peserta yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Komisi Pembentukan Lembaga Kemahasiswaan (KPLK), Ketua Senma dan BPM periode sebelumnya serta Wakil Dekan III FKG.

Serah terima jabatan tersebut dilakukan oleh I Dewa Gede Pandhudan dan Garybaldi Silvanus Hendra selaku Ketua Senat dan BPM sebelumnya kepada kedua ketua yang baru. “Alhamdulillah udah bisa berjalan ya Senatnya, pengen langsung kerja,” ungkap Rayhan saat ditemui seusai acara. Rayhan berharap agar kedepannya kepengurusan Senat yang baru dapat bekerja bersama-sama dan dapat menyelesaikan masalah yang ada secara benar.

Tidak ketinggalan, Ismael selaku Ketua BPM 2014/2015 pun menyampaikan harapannya agar BPM yang dipimpinnya dapat lebih terlihat dan melaksanakan fungsi utamanya, “BPM yang sekarang harus lebih kelihatan nyata, lebih bisa bereksistensi. Maksudnya eksistensi itu kerjanya lebih kelihatan, keberadannya lebih terlihat, dan fungsi utamanya harus dilaksanakan 100% yaitu aspiratif,” tutupnya.

 

 

Reporter : Mutiara C. Utha / Fotografer : Mutiara C. Utha

Editor : Rachma Putri Utami