Home Kampus Agrawitaka Sukses Tanam Mangrove di Sabang

Agrawitaka Sukses Tanam Mangrove di Sabang

616
0
SHARE

imageDiamma.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Agrawitaka yang bersepeda menuju Sabang untuk menanam pohon mangrove telah sukses dilaksanakan dan tiba kembali ke Kampus Merah Putih dengan selamat. Perjalanan yang dimulai pada tanggal 5 Mei 2014 tersebut menghabiskan waktu selama tiga puluh dua hari, kedatangan mereka disambut meriah oleh masyarakat UPDM(B), orang tua para atlet berserta tamu undangan.

Maulana Kamal Pasya selaku Ketua Pelaksana kegiatan Bicycle For Mangrove ini menuturkan kebahagiannya karena acara yang telah dirancang panitia selama kurang lebih lima bulan, dengan perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan ini berakhir dengan sukses.

“Alhamdulillah seneng banget kegiatan kita berhasil dengan sukses, atlet-atlet bisa kembali ke kampus dengan selamat dan tujuan kita ke Sabang pun terealisasikan, dan semoga mangrove yang kita tanam dapat berguna,” ungkapnya gembira.

Myranti Rosemalia Puspa Ayu Sofia runner up Miss Scuba Indonesia 2013 pun turut hadir dalam penyambutan empat atlet agrawitaka tersebut, dirinya mengatakan bahwa hal yang dilakukan Agrawitaka merupakan kebanggaan yang patut diapresiasikan. “Saya sangat bangga sekali karena nggak semua anak muda mampu seperti mereka yang menempuh perjalanan panjang dan pasti banyak sekali rintangannya, tetapi mereka dapat menyelesaikannya dengan sukses,” paparnya jelas.

Myranti juga berharap agar kegiatan sosial seperti penanaman mangrove di daerah pesisir pantai ini bisa berkelanjutan dan dapat memotivasi anak muda untuk melakukan kegiatan positif dan berguna bagi banyak orang.

 

Reporter : Edward S. Baringbing / Fotografer : Edward S. Baringbing

Editor : Zeldjian Poetera Athallah