Home Kampus Rayhan Duduki Posisi Eksekutif FKG UPDM(B)

Rayhan Duduki Posisi Eksekutif FKG UPDM(B)

763
0
SHARE
Total Perolehan Suara (Atas), Ketua Senat Periode 2014/2015 (Bawah)
Total Perolehan Suara (Atas), Ketua Senat Periode 2014/2015 (Bawah)

Diamma.com – Jumat (13/06/2014) telah diadakan Pemilu Raya bagi mahasiswa/i FKG UPDM(B) sekaligus perhitungan suara untuk menentukan Ketua Senat periode 2014/2015. Pemilu raya tersebut berlangsung sejak pukul 09.00-16.00 WIB di Kampus II UPDM(B), Bintaro, Jakarta Selatan.

Dari 934 mahasiswa yang aktif, hanya 643 orang yang menggunakan hak pilihnya dalam pemilu raya tersebut. Perhitungan suara pun dihadiri oleh kedua calon Ketua Senat, yaitu Ganesha dan Rayhan Muhammad. Tidak ketinggalan, tim sukses dari masing-masing tkubu pun turut hadir untuk memberikan dukungan sekaligus menjadi saksi atas perhitungan suara yang dilakukan.

Akhirnya Rayhan Muhammad pun terpilih sebagai Ketua Senat yang baru dengan total perolehan suara sebanyak 419 menggungguli Ganesha yang hanya mendapatkan 191 suara. Ditemui seusai perhitungan suara, Rayhan marasa bersyukur atas terpilihnya dia sebagai Ketua Senat yang baru, “alhamdulillah bersyukur udah dikasih kepercayaan, tapi ini tanggungjawabnya besar,” ujarnya. Rayhan juga akan melaksanakan program kerjanya dalam waktu dekat ini seperti Gema Ramadhan dan Rapat Kerja.

Setelah terpilihnya Ketua Senat yang baru, Birgitta Ajeng Filonita selaku Ketua Pelaksana KPLK mengungkapkan harapannya, “semoga Rayhan bisa menjalani amanah dari mahasiswa yang memilih dengan baik,” harapnya. Ismaeil Bahanan selaku Ketua BPM juga berharap agar terpilihnya Ketua Senat yang baru lebih membawa FKG UPDM(B) kearah yang lebih baik, “harapannya adalah tujuan kita bersama (Senat dan BPM-RED) berjalan 100% dan terciptanya mahasiswa yang lebih ditingkatkan lagi kesejahteraannya, baik di kampus maupun pribadi,” tutupnya.

 

Reporter : Mutiara C. Utha / Fotografer : Mutiara C. Utha

Editor : Zeldjian Poetera Athallah