Home Kampus KOSMIK FEST 2014 Gelar Talk Show

KOSMIK FEST 2014 Gelar Talk Show

770
0
SHARE

IMG_20140602_151047Diamma.com – Senin (02/06/14) bertempat di Gedung Serbaguna I UPDM(B), WKM KOSMIK Moestopo menggelar acara Talk Show yang termasuk dalam rangkaian dari acara KOSMIK FEST 2014 ‘Behind The Music Stage’. KOSMIK FEST 2014 dilaksanakan selama tiga hari yaitu 2-3, 5 Juni 2014. Acara talk show hari ini dibagi menjadi dua sesi, dimana pada sesi pertama membahas tentang Music Production dengan pembicara Agus Hardiman (Artsonica) dan pada sesi kedua membahas Tools Knowledge (Membuat Musik Lewat Gadget) dengan pembicara Setiadi Chandra (Owner Chandracom) dan Levi (The Fly).

Rangga N Pratama, selaku Ketua Pelaksana menjelaskan alasan pemilihan tema “Behind The Music Stage” dalam KOSMIK FEST tahun ini yaitu untuk memberikan pengetahuan serta pembelajaran kepada mahasiswa dan masyarakat umum bahwa kesuksesan seorang artis atau musisi tidak lepas dari pengaruh orang dibalik layar, “disini kita mau ngasih edukasi buat mahsiswa umum dan masyarakat umum kalo ternyata kesuksesan artis ada pengaruh orang dibalik layar juga,” ujarnya.

Acara tersebut ditujukan tidak hanya bagi anggota KOSMIK saja namun mahasiswa umum UPDM(B) juga secara gratis. Tujuan lain diadakannya talk show tersebut yaitu untuk memberitahukan bahwa gadget tidak hanya dapat digunakan untuk bermain games, membuka social media, namun gadget juga dapat digunakan sebagai alat perekam musik.

Rangga berharap dengan adanya talk show tersebut dapat menambah pengetahuan baik dari pembahasan sesi pertama maupun sesi kedua bagi peserta yang hadir, “harapan saya peserta jadi tau didalam kesuksesan artis itu ternyata ada pengaruh orang dibalik layar, yang kedua peserta juga bisa tau ternyata gadget sekarang tidak hanya untuk bermain socmed, tapi bisa juga membantu kita buat recording dan lain-lain,” tutupnya.

Reporter : Tio Raja Sulaiman / Fotografer : Tio Raja Sulaiman

Editor : Rachma Putri Utami