Home Sorot Secondhand Serenade Live in Concert

Secondhand Serenade Live in Concert

594
0
SHARE

IMG-20140530-01194Diamma.com – Jumat (30/05/2014) bertempat di restoran Saung Sedulur, Supermall Karawaci, Tangerang, Secondhand Serenade menggelar press conferencenya. Dalam kesempatan kali ini, band asal California, Amerika Serikat tersebut berencana merilis album barunya pada bulan Agustus- September mendatang. Sama seperti album-album sebelumnya yang bertemakan slow mellow romantic, pada album keempatnya, Secondhand Serenade kembali mengangkat tema tersebut, namun kali ini dengan sentuhan yang lebih ringan dan menginspirasi.

Secondhand Serenade sendiri telah melahirkan 3 buah album yaitu, “Awake” yang dirilis tahun 2007, “A Twist On My Story” pada 2008, dan “Hear Me Now” pada 2010. Tidak hanya itu, dalam press conference tersebut, John Vesely selaku vokalis sekaligus gitaris Secondhand Serenade juga memaparkan bahwa pada konsernya yang akan dilaksanakan besok, Sabtu 31 Mei 2014 di pelataran parkir barat Supermal Karawaci, Tangerang pukul 19.00 WIB, dirinya akan menyanyikan kurang lebih 15 lagu untuk menghibur para fansnya di Indonesia.

Dalam konser yang bertajuk “Secondhand serenade live in concert at Supermall Karawaci” tersebut, band asal Indonesia yaitu Rama Band akan menjadi band pembuka. Bagi kalian yang ingin mendengar suara merdu dari John Veseley secara langsung, dapat melihat informasi harga tiketnya di http://ticket-dailyconcerts.com/kategori/secondhand-serenade-166 dan untuk info lebih lanjutnya bisa dilihat di twitter @SHS_Indonesia. Enjoy!

 

Reporter : Nurkholis / Fotografer : Nurkholis

Editor : Rachma Putri Utami