Home News Olahraga Siem de Jong Senang Kembali ke Indonesia dan Ingin Cetak Gol

Siem de Jong Senang Kembali ke Indonesia dan Ingin Cetak Gol

689
0
SHARE

13996646333581Diamma.com – Jumat (09/05/2014) Kapten sekaligus ujung tombak milik Ajax Amsterdam, Siem de Jong mengungkapkan bahwa

dirinya akan mencoba mencetak gol di kedua laga di Indonesia kontra Persija Jakarta pada 11 Mei 2014 dan Persib Bandung pada 14 Mei 2014 . Bagi de Jong ini merupakan kunjunganya yang kedua kalinya di Indonesia, setelah kunjungan pertama pada tahun lalu bersama timnas Belanda.

Pada uji coba saat itu melawan timnas senior Indonesia, de Jong mampu mencetakkan dua gol ke gawang timnas Indonesia dan membuat Indonesia takluk 3-0 atas timnas Belanda tahun 2013 lalu.

de Jong juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa datang dan bermain kembali di Indonesia, menurutnya antusias pencita sepak bola di Indonesia sangat tinggi, “saya senang bisa ke sini lagi dan berharap mampu mencetak gol,” ujarnya. Dirinya juga menambahkan bahwa di Indonesia sendiri penduduknya sangat bersahabat terlebih animo saat berada di stadium juga sangat besar,

de Jong mengatakan bahwa pertandingan kali ini tidak akan sama dengan pertandingan sebelumnya, “saya sudah mendapat pengalaman ketika memperkuat Timnas Belanda. Pertandingan tidak akan mudah, pemain Indonesia cukup bagus. Tapi, kami akan mencoba yang terbaik dan menang lagi,” tutupnya.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Mahesa Nur Syafe’i

Editor : Zeldjian Poetera Athallah