Home Entertainment Musik Ubay Tak Menyiakan Hak Veto Dari Juri

Ubay Tak Menyiakan Hak Veto Dari Juri

792
0
SHARE

ubayDiamma.com – Spektakuler Show Indonesian Idol 2014, Jumat (18/04/2014) menyisakan enam finalis diantaranya Yuka, Ubay, Virzha, Gio, Nowela, dan Husein. Setelah minggu lalu, keempat juri memberikan hak vetonya kepada Ubay, kini keenam finalis harus benar-benar memaksimalkan penampilan mereka untuk memperebutkan kursi 5 besar dipanggung spektakuler dengan memanfaatkan perolehan sms dari seluruh penonton baik di rumah maupun di studio.

Panggung spektakuler kali ini dibuka oleh penampilan Yuka dengan menampilkan lagu Para Pujangga yang dipopulerkan oleh Rhoma Irama.  Pujian dilontarkan oleh salah satu juri, “kamu berhasil membuka dengan penampilan yang berkelas, kamu malam ini pecah banget,” tutur Tantri.

Ubay menjadi peserta kedua, penampilannya kali ini menampilkan lagu Wali dengan lagu yank. Apresiasi  dilontarkan oleh Titi Dj, “ini alasan kami kasih kamu hak Veto karena kamu bisa kita percaya,” tutur Titi Dj menuturkan alasannya memilih Ubay menjadi peserta yang mendapatkan hak Veto pada Spektakuler 2014.

 

Reporter : Sri Rizky / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Zeldjian Poetera Athallah