Home Entertainment Musik Gio Tersisih Di Babak Enam Besar

Gio Tersisih Di Babak Enam Besar

731
0
SHARE

LINE_1397893333882Diamma.com – Jumat (18/04/2014) Indonesian Idol season sembilan kembali diselenggarakan di lap. parkir gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kali ini menyuguhkan tema ‘From East to West’. Keenam kontestan yakni Yuka Tamada, Ubay, Noweela, Husein, Gio dan Virzha dibuat untuk menyanyikan lagu melayu dangdut pada penampilan pertama dan pada penampilan kedua menyanyikan lagu barat. Namun sayang, pada season kali ini salah satu kontestan pasti ada yang tereliminasi karena Hak Veto yang yang dimiliki juri sudah digunakan pada minggu lalu, yaitu untuk menyelamatkan Ubay.

Saat penentuan dua kontestan terbawah dengan sangat menyesal Husein dan Gio ternyata mendapatkan votting dua terendah dan mengantarkan mereka ke posisi tidak aman. Itu artinya Yuka, Noweela, Virzha dan Ubay mendapatkan posisi aman dan berhak maju ke lima besar. Ketika pengumuman siapa yang tersisih, penonton di studio pun tampak diam dan tegang karena salah satu dari jagoannya akan tereliminasi pada minggu ini. Akhirnya, Daniel mengumumkan bahwa Gio-lah yang harus pulang, kekecewaan dari para fans Gio pecah ketika mengetahui idolanya harus pulang. Kali ini, Husein selamat dan berhasil maju ke babak selanjutnya minggu depan.

Pada Jumat selanjutnya di Indonesian Idol menyisakan kontestan lima besar yakni ada Yuka, Noweela, Virzha, Ubay dan Husein yang dimana pertempuran antara kontestan akan semakin sengit dan memanas untuk memperebutkan kursi empat besar.
Reporter : Ledya Maulidina S / Fotografer : Ledya Maulidina S

Editor : Zeldjian Poetera Athallah