Home Kampus Kurang SDM, Inaugurasi FISIP 2013 Terkendala

Kurang SDM, Inaugurasi FISIP 2013 Terkendala

645
0
SHARE

sDiamma.com – Malam puncak acara Inaugurasi FISIP 2013 UPDM(B) yang diselenggarakan  Sabtu (22/03/2014) di Puri Retno I Anyer, Tangerang Banten, dimeriahkan oleh beberapa grup band dan DJ Perform yang sudah tidak asing lagi di UPDM(B), seperti Segitiga Brenda dan Blenque. Penonton pun terhanyut dalam suasana malam tersebut.

Namun, dibalik kemeriahan acara tersebut terdapat beberapa kendala dialami yaitu kurangnya persiapan dari panitia yang menyebabkan BPM dan Senat FISIP ikut terjun langsung dalam penyelenggaraan acara. Hal tersebut disinyalir karena keterbatasan panitia yang ikut berpartisipasi dalam inaugurasi FISIP tahun ini.

Menurut Penanggung Jawab Acara inaugurasi FISIP 2013 sekaligus Anggota bidang 2 FISIP UPDM(B) Bimby, menyatakan bahwa banyaknya panitia mengundurkan diri karena tanpa alasan yang jelas. “Sisa panitia mereka kurang lebih 18 orang, ke-18 orang itu turun tangan di semua bidang, pinitia kurang bisa terjun langsung, makanya BPM dan Senat turun langsung ke lapangan,” ujar Bimby.

Lain hal dengan Bimby, Isaac Mandagie selaku Kordinator Bidang Acara mengaku keterlibatan BPM dan Senat hanya sebagai Steering Commite (SC). Ia menegaskan bahwa keterlibatan kedua lembaga hanyalah sebagai pemantau saja, mengingat inaugurasi adalah proker terakhir dari Senat FISIP, sedangkan BPM sebagai legislasi (pengawas) dari Senat FISIP.

 

Reporter : Bayu Prasetyo / Fotografer : Tio Raja S

Editor : Zeldjian Poetera Athallah