Home Kampus BBR4 Usai Digelar

BBR4 Usai Digelar

599
0
SHARE

IMG_0183Diamma.com – Pada Sabtu, 22 Maret 2014 di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, acara Basketball Return 4 usai digelar. Pemenang dari setiap kategori pun telah didapatkan, yaitu untuk kategori SMA dimenangkan oleh SMAN 116 Jakarta (juara pertama), SMAN 3 Jakarta (juara kedua), SMA PSKD 1 (juara ketiga), untuk kategori Universitas yaitu Universitas STIE Swadaya (juara pertama), Universitas Dharma Persada (juara kedua), Universitas Esa Unggul (juara ketiga), dan untuk kategori Lembaga dimenangkan oleh WKM Basket Fikom (juara pertama), SENMA FISIP (juara kedua), PMK (juara ketiga).

Irvan Wantam, selaku Ketua Pelaksana yang juga salah satu pemain dalam tim basket Fikom mengatakan bahwa BBR4 kali ini sangat berkesan baginya, “BBR4 kali ini sangat berkesan buat gue, kalau ditanya tanggapannya seperti apa gue sedikit speechless buat gambarinnya,” ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa suksesnya BBR4 tidak lepas dari bantuan semua pihak, diantaranya peserta yang bermain dengan sportif, sponsor yang membantu, dukungan dari beberapa lembaga dan media partner serta kerja keras panitia.

Yoga, selaku Wakil Dekan 3 Fikom juga mengatakan bahwa dirinya bangga dengan WKM Basket Fikom UPDM(B) dan panitia lainnya dapat membuat kompetisi yang benar-benar menjunjung tinggi sportifitas, “saya sangat bangga melihat suksesnya acara BBR4 ini. Selamat kepada semua panitia yang telah berhasil membuat kompetisi basket ini,” ujarnya. Yoga berharap acara BBR selanjutnya tetap menjunjung tinggi sportifitas.

 

Reporter : Edward S Baringbing / Fotografer : Edward S Baringbing

Editor : Rachma Putri Utami