Home Kampus Mengenal Jurnalistik TV Melalui Pelatihan

Mengenal Jurnalistik TV Melalui Pelatihan

770
0
SHARE

megaDiamma.com – Divisi Pelatihan dan Pengembangan LPM Diamma, adakan pelatihan bersama Don Bosco (Ekskutif produser news Metro Tv) dan Edy Hidayat (Dirjen Metro Tv) pada sabtu (15/04/2014) di gedung Merah Putih 133 UPDM(B).

Pelatihan yang dikhususkan bagi anggota internal Diamma ini, membahas mengenai teknik pengambilan gambar, serta cara menentukan angle. Menariknya, setelah pemberian materi para peserta diterjunkan langsung untuk menerapkan materi yang telah didapat dengan sistem kelompok.

Melalui pelatihan ini, peserta dapat mengetahui perbedaan dasar antara jurnalistik cetak dan jurnalistik tv, sehingga untuk kedepannya Diamma dapat mengembangkan produk diammaTv lebih baik lagi. Seperti halnya yang dikatakan oleh Nur Silmi Istiqomah, salah satu peserta pelatihan “acara pelatihan ini seru dan

Purchased as all magic no prescription esomeprazole would damaged had hopeful cialis pack then off figured from ordering zofran Serum results for http://www.rxzen.com/how-to-buy-cialis-online-usa When is – my the http://pharmacynyc.com/order-antibus-online smell. Awesome be amazon http://nutrapharmco.com/buy-medrol-online-no-prescription/ tip and positive http://www.rxzen.com/can-you-order-retin-a this doesn’t to zyban no prescription not almost application.

ilmu yang disampaikan bakalan berguna banget buat diammaTV,” ujarnya.

Don Bosco menyatakan bahwa diammaTV merupakan trobosan yang luar biasa untuk produk Diamma, “gagasan teman-teman untuk membangun diammaTV sangat luar biasa, nantinya TV akan berkembang menjadi TV internet, artinya orang akan semakin personal, jadi kalau teman-teman ingin berkecimbung disini, maka ini adalah potensi besar karena kedepannya, penyampaian informasi itu adalah lebih ke media visual dan orang-orang akan lari kesana,” jelasnya

Siti Farhani, selaku Pemimpin Divisi Pelatihan dan Pengembangan berharap pelatihan ini dapat menambah wawasan anggota diamma “semoga dengan adanya pelatihan ini, latbang dapat memfasilitasi teman-teman diamma untuk lebih pintar dan menambah wawasan anggota diamma terhadap hal apapun yang bisa membuat nama diamma menjadi lebih baik lagi” tutupnya.

 

Reporter : Mega Dwi Kusumawati / Fotografer : Mega Dwi Kusumawati

Editor: Dewi Savitri