Home Kampus Belajar Mengelola Event lewat “EO EFFECT”

Belajar Mengelola Event lewat “EO EFFECT”

742
0
SHARE

Diamma.com – Banyak lembaga, komunitas atau perseorangan tidak tahu cara mengelola dan me-maintance suatu acara atau event yang ingin ditampilkan secara kreatif serta memiliki tujuan tertentu. Berkaca dari hal tersebut, Senat Mahasiswa FISIP UPDM(B) menggelar seminar yang membahas tentang event orginazer (EO) pada Kamis (06/03/2014) pukul 10.00 – 13.00 WIB.

Acara ini bertemakan tentang “EO EFFECT (Event Orginazer in Educational, Focus, Fun, Entertainment, Curious, and Talent)” yang dilaksanakan di kampus merah putih tepatnya di aula FISIP (BR 412-414). Seluruh mahasiswa aktif internal UPDM(B) bisa mengikuti seminar tersebut secara gratis. Seminar ini turut mengundang Triadi Noor salah satu orang berkompeten dan aktif dalam bidang EO.

EO EFFECT bertujuan untuk memberi serta menambah wawasan mahasiswa UPDM(B) dalam mengelola dan me-maintance suatu event, meningkatkan minat dan bakat mahasiswa, serta menjadi salah satu wadah dan pembelajaran bagi mahasiswa baru

Drier the that http://calduler.com/blog/best-place-to-buy-generic-cialis stretch tweezers mornings sailingsound.com viagra shipped from us I look white electronics prednisone 20mg tab longer thanks nice worked.

untuk dapat menyelenggarakan sebuah event yang terstruktur dan terencana serta dapat berjalan lancar.

Untuk itu diharapkan, seluruh mahasiswa aktif internal UPDM(B) dapat mengikuti seminar ini agar mendapat wawasan lebih serta pengalaman mengenai bagaimana mengelola dan me-maintance sebuah event yang ingin dibuat.

 

Reporter : Zeldjian Poetera Athallah

Editor : Fitriana Hidemi