Home Kampus Fikom Adakan Baksos di Desa Candali

Fikom Adakan Baksos di Desa Candali

747
0
SHARE
1387077923056
Suasana ketika panitia baksos mengajarkan anak-anak mewarnai

Diamma.com – Sejak Jumat, 13 Desember 2013 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di RT. 03 dan RT. 04/RW. 01 Kampung Pojok, Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Bogor. Baksos tersebut diikuti oleh 33 peserta dari 152 mahasiswa Fikom angkatan 2013, meski hanya 33 peserta yang ikut namun acara tetap berjalan sesuai dengan agenda yang direncanakan.

Pada Sabtu, 14 Desember  acara dimulai dengan melakukan kerja bakti pada pagi hari, serta dilanjutkan oleh beberapa kegiatan lainnya seperti diskusi, melakukan renovasi mushola mulai dari pengecatan dinding hingga perbaikan plafon, serta penampilan dari WKM Teater Fikom, WKM Basket, serta WKM Kosmik. Setelah melakukan perbaikan mushola, rencanya Panitia Baksos Fikom 2013 akan memberikan rak buku untuk perpustakaan yang berada di dalam mushola RT. 03 serta akan memasang 18 lampu untuk menambah penerang jalan di wilayah RT. 03 dan RT. 04.

Riandizky selaku Ketua Pelaksana mengatakan acara baksos tersebut berjalan cukup lancar, meski mengalami sedikit kendala akibat hujan yang turun sejak pagi hari, “kondisi disini tadi pagi hujan jadi pada sulit buat jalan, karena jalannya tanah,” tuturnya. Rencananya pada hari ini, Minggu (15/12) akan ada pemutaran Film, bazaar, serta pembagian sembako yang dibagikan ke warga sekitar dimana Bakti Sosial berlangsung. Riandizky berharap dengan diadakannya kegiatan baksos tersebut dapat bermanfaat seluruh pihak yang terlibat, “semoga dengan dilakukannya baksos ini bisa bermanfaat buat mahasiswa dan warga desa candal,” ungkapnya.

 

Reporter : Mahesa Nur Syafe’I / Fotografer : Tio Raja Sulaiman

Editor : Zeldjian Poetera Athallah