Home Entertainment Gaya Hidup Tips Move On dari Sang Mantan

Tips Move On dari Sang Mantan

790
0
SHARE

aatumblr_lk0qxr4jG41qdwetoo1_500Diamma.com – Melupakan kenangan indah yang pernah dirajut bersama sang mantan kekasih memang sulit. Namun, apakah kamu mau terus dihantui kenangan indah tersebut dan tidak ingin membuka hati untuk orang lain?

Niat dan kemauan dari dalam hati menjadi hal utama untuk dapat move on dari seseorang yang pernah mengisi hari – harimu.

Berikut tips – tips yang bisa membuat kamu melupakan sang mantan:

1. Buang Semua Barang – Barang dari si Dia

Buanglah semua barang, foto atau apapun itu yang merupakan pemberian dari sang mantan. Jika sudah melakukan hali tersebut, sama saja kamu sudah membersihkan semua kenangan dan ingatanmu tentang si dia.

2. Hindari Tempat Dimana Kamu Membangun Kenangan Bersama

Jangan pernah datangi tempat – tempat yang dulu kamu dan si dia sering datangi. Karena, jika pergi ke tempat dimana kamu dan si dia sering bertemu, maka itu akan membangun memori yang semestinya kamu punahkan.

3. Cari Kesibukan Lain

Cari kesibukan lain yang lebih berguna agar kamu lebih memikirkan hal tersebut dibandingkan memikirkan si dia.

4. Ganti Semua Playlist Lagu

Lagu mellow dan sendu biasanya memiliki arti yang sangat menyentuh hati jika kamu mendengarkannya, dan lagu mellow hanya membuatmu terus mengingat semua kenangan kamu dengan si dia. Ganti semua playlist lagu kamu dengan lagu – lagu yang berirama lebih nge-beat agar dapat menggantikan suasana hati.

5. Banyak Berkumpul Dengan Teman – Teman

Pergi jalan – jalan, nongkrong bareng atau kumpul bersama teman – teman dapat melumpuhkan ingatanmu tentang si dia. Perjalanan yang menyenangkan akan membuatmu lebih bahagia dan nyaman jika dirasakan dan dinikmati bersama teman – teman.

Itulah lima tips yang bisa menjadi referensi dalam membantu kamu agar tidak terus menerus memikirkan sang mantan. Biarkan kenangan yang pernah kamu bangun dengan si dia berlalu, buka hati dan sambut masa depan yang menunggumu dan membuat harimu lebih indah.

 

Reporter : Edward S Baringbing  / Foto : tumblr.com

Editor : Rachma Putri Utami